INFO PUBLIK, MEDIA CENTER KOMINFO REJANG LEBONG – Dalam rangka upaya percepatan proses vaksinasi dikalangan kaum hawa (perempuan) maka Tim Penggerak PKK menggelar pembekalan dan sosialisasi pada kader-kader PKK nya se-Kabupaten Rejang Lebong.

Menurut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Ibu Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si melalui Ketua Pokja IV Dewi Syahfawi,S.KM,M.Kes mengatakan, sesuai dengan instruksi dan arahan dari PKK Pusat maka seluruh kader terbaik PKK disetiap Kelurahan dan Desa wajib diikut sertakan dalam pembekalan dan sosialisasi mengenai program pemerintah dalam mendorong percepatan vaksinasi kesemua lapisan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu.

“Alhamdulillah sesuai dengan instruksi dan arahan penting dari Ibu Ketua PKK Kabupaten Rejang Lebong kita bahwa sebanyak 50 Kader PKK kita libatkan ikut serta dalam forum pembekalan dan sosialisasi mengenai upaya proses percepatan vaksinasi dengan tetap mematuhi atau menerapkan prokes (protokol kesehatan),” ujar Dewi Syahfawi Ketua Pokja IV PKK Rejang Lebong ini pada MCRL, Selasa (8/2).

Dikatakan juga oleh Istri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong ini, selain pembahasan mengenai percepatan vaksinasi ini juga dibahas dan diumumkan bahwa dari sekian banyak Desa dan Kelurahan di Rejang Lebong hanya Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang terpilih menjadi pilot project PKK Rejang Lebong untuk periode ini.

“Alhamdulillah Kelurahan Air Bang merupakan salah satu Kelurahan di Rejang Lebong kita yang terpilih sebagai pilot project contoh bagi PKK lainnya, semoga capaian prestasi ini bisa dipertahankan untuk dimasa mendatang,” demikian Dewi. (Adit MCRL)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.