MEDIA CENTER REJANG LEBONG – Ketua DEKRASNASDA Kabupaten Rejang Lebong yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Nyonya Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si beserta Pengurus DEKRANASDA mengunjungi UMKM Warga Rejang Lebong di Sambi Rejo.

Berdasarkan hasil pantauan Jurnalis MCRL dilapangan, kegiatan ini langsung dipantau oleh Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si selaku Ketua umum Dekranasda Rejang Lebong yang juga Ketua Tim Penggerak PKK.

“Alhamdulillah kunjungan Dekranasda dan juga Tim TP PKK kita kali ini ke UMKM Warga Rejang Lebong yang sudah bisa memberikan kontribusi dan manfaat bagus bagi pengembangan usaha UMKM di Rejang Lebong ini, semoga UMKM ini bisa semakin subur, berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pelaku usaha UMKM lainnya,” demikian disampaikan Ketua Dekranasda juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Rejang Lebong pada MCRL, Rabu (22/6).

Dari data referensi yang berhasil dihimpun Jurnalis MCRL dilapangan bahwa, adapun kunjungan UMKM rumahan yang dikunjungi ini pengrajin batik yang berlokasi di Air Bang Kecamatan Curup Tengah, pengrajin graha berbahan kayu di Air Merah Kecamatan Curup Tengah, kerajinan laserkrap di Kelurahan Bantu Galing Kecamatan Curup Tengah, pengrajin lukisan kayu dan miatur berbahan kayu yang berlokasi di Sambi Rejo Kecamatan Selupu Rejang. (Reporter Susilawati, Editor Aditya MCRL)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.