Media Center Rejang Lebong : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul, melakukan Rapat Koordinasi bulanan sehubungan akan diadakannya launching Pilit Project Posko PKK Gagah Berencana Peduli di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah dan Persiapan SMEP di ruang rapat gedung TP PKK, rabu pagi (2/2).

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus Tim PKK Kecamatan, seluruh pengurus Tim PKK Kabupaten, dan Lembaga rehabilitasi sosial IPWL Karunia Insani Rumah Female Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua TP PKK mengatakan Pada bulan Febuari akan mengusulkan launching pilit project posko PKK Gagah Berencana Peduli di Kelurahan Air Bang.

“Hari ini adalah rapat Koordinasi bulanan Tim Penggerak Pkk Kabupaten dan Tim Penggerak PKK Kecamatan dimana kesimpulannya Pada bulan Febuari ini kita mengusulkan launching pilit project posko PKK Gagah Berencana Peduli di Kelurahan Air Bang yaitu penurunan stunting , peduli stunting dan adanya simulasi yang akan di adakan untuk tanggap bencana dari kader-kader TP PKK ataupun kader-kader lainnya itu ikut berkontribusi dalam mendukung program penggerak PKK,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK juga mengatakan akan diadakannya Sistem Pencatatan Pelaporan Monitoring Dan Evaluasi (SMEP) dari seluruh kegiatan Tim Penggerak PKK yang ada di setiap kecamatan.

“Tadi kami nyampaikan akan diadakan SMEP dari seluruh kegiatan Tim Penggerak PKK yang ada di setiap kecamatan yang akan dilakukan di desa binaan Kabupaten yang ada di setiap kecamatan dengan menurunkan 4 Tim Penggerak PKK dari pokja 1 sampai pokja 4 serta dari seketariatnya langsung turun ke kecamatan dan desa tersebut,” ujar bunda.

“Kami akan mengadakan bakti sosial minimal 3 kecamatan dalam satu bulan untuk melakukan pelayanan kepada masyaraan baik pelayanan kesehatan, vaksinasi, sunat masal, pelayanan KB, pemberian makanan tambahan atau zat penting untuk pencegahan stunting sehingga harapan kami seluruh program kerja kami setiap bulan yang di jadwalkan itu 100% terlaksana,” tambahnya. (Sonya)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.